6 cara Menulis Postingan Blog Yang Berkualitas

Tulis Posting Blog Berkualitas Tinggi Dengan 6 Tips Ini


Berikut langkah-langkah menulis postingan blog:

Anda duduk di depan komputer Anda.
Anda mengambil topik dari kalender editorial Anda.
Anda mulai menulis posting blog Anda.
Apakah itu semuanya? TIDAK!

Ini bukan tentang berapa banyak kata yang Anda masukkan ke dalam konten baru Anda.
Ini bukan tentang seberapa sering Anda menyebutkan kata kunci fokus .
Yang penting adalah kualitas (dan hanya kualitas) posting blog Anda.

Anda tidak menulis artikel hanya untuk mengisi blog Anda dengan konten. Anda tidak ngeblog  demi menghasilkan uang. Anda seharusnya menulis karena satu alasan:

Untuk membantu pembaca Anda.
Anda juga perlu membuat sesuatu yang baru saat menulis posting blog Anda.

Sesuatu yang akan membuatnya keren dan menonjol di antara sumber daya lain yang tersedia di tempat lain secara online.

Misalnya, ketika saya memutuskan untuk menulis tentang ' cara menghasilkan uang dari blog', saya memastikan untuk menyertakan contoh ikonik sukses dari blogger lain seperti Harsh Agrawal  dan bagaimana mereka berhasil membuat blog ini bekerja untuk mereka.

Bukan hanya itu, tetapi saya juga menambahkan diri saya ke dalam perbandingan. Saya menyebutkan berapa banyak uang yang saya hasilkan dari blog dan apa yang ingin saya lakukan untuk meningkatkannya.

Menulis posting blog membutuhkan semacam personalisasi.

Ini harus membuat pembaca percaya bahwa mereka dapat melakukan hal yang sama (atau bahkan lebih baik) sementara pada saat yang sama  menginspirasi  mereka dengan pemikiran dan ide luar biasa yang berasal dari pengalaman pribadi penulis.

Pada artikel ini, saya akan memandu Anda tentang cara menulis postingan blog yang berkualitas. Saya akan menyebutkan beberapa langkah sederhana dan mudah diterapkan yang akan meningkatkan kualitas posting Anda dan akan membantu Anda  meningkatkan konten blog Anda .

1 Buat Agenda

Kami tidak dapat memilih topik dan menulis ratusan halaman di dalamnya tanpa agenda apa pun. Kami perlu mengenali bagaimana konten akan mengarahkan pembaca. Ingatlah tujuan akhir yang akan membuat konten Anda layak untuk disyukuri oleh pembaca.

Sangat penting untuk menyiapkan dan memelihara kalender editorial.

Setelah Anda memilih topik, masukkan beberapa sub-poin  yang akan Anda diskusikan di artikel.

Dengan cara ini Anda akan mempertahankan garis besar yang dibuat dengan baik dengan tujuan target yang jelas untuk menjangkau pembaca Anda.

2 Buat Judul Brilian

Anda harus menonjol dari yang lain dengan menciptakan judul yang brilian .

Judul membosankan yang hanya mengatakan tentang apa posting blog Anda tidak akan memberi Anda banyak pembaca.

Membuat judul yang bagus adalah proses penting lainnya yang perlu Anda habiskan. Anda perlu memastikan bahwa posting blog Anda dilengkapi dengan judul yang luar biasa, cemerlang, dan layak untuk diklik.

Terlepas dari seberapa bagus posting blog Anda, kebanyakan orang tidak dapat fokus selama lebih dari 20 menit.

Pastikan maksud Anda jelas sejak awal.
Judul di sini adalah hubungan pertama antara Anda dan pembaca Anda.

Buatlah sebaik mungkin untuk  menarik pembaca Anda seperti magnet.

3 Tetap Bersih & Teratur

Selain judul yang tepat, Anda juga memerlukan judul yang diformat dengan baik dan struktur yang tertata.

Informasi yang tidak terorganisir sama sekali tidak membuahkan hasil.

Meskipun semua informasi itu penting, menulisnya dalam format yang tidak teratur akan membingungkan pembaca Anda.  Pembaca yang bingung akan segera meninggalkan halaman Anda.

Saya biasanya lebih suka menulis draf pertama dari posting blog baru saya di Microsoft Word.

Setelah menyelesaikannya sebagai draf, saya menyalinnya ke Editor WordPress ( platform blog pilihan saya ). Saya sebenarnya suka menggunakan Microsoft Word pada tahap penulisan draf.

Terlepas dari apakah saya memiliki akses internet atau tidak, saya dapat mengubah pikiran saya menjadi posting blog baru dengan Microsoft Word.

Anda - sebagai blogger - harus memiliki Microsoft Word, atau perangkat lunak penulisan luring lainnya, diinstal dan dikonfigurasi di laptop Anda jika Anda benar-benar serius dengan karier blog Anda. Dengan cara ini Anda dapat menjamin bahwa Anda dapat mulai ngeblog di mana pun Anda berada.

Setelah menyelesaikan draf pertama Anda, saatnya untuk mulai membersihkan dan mengatur  untuk memastikan bahwa posting Anda  cukup baik untuk dipublikasikan.

Pastikan untuk memasukkan:

  • Judul
  • Daftar peluru
  • Daftar bernomor
  • Daftar bertingkat
  • dll.

Ingat, tujuan 1 Anda adalah membantu pembaca Anda,  jadi pastikan Anda mengirimkan konten Anda dengan cara terbaik.

4 Tuliskan Kebenaran
Itu adalah keharusan  untuk menuliskan kebenaran.

Anda perlu menyampaikan pesan sebenarnya tentang apa pun yang Anda blogging.

Sebagai pembaca, saya dapat dengan mudah menemukan informasi tentang apa yang Anda blogging melalui berbagai sumber online lainnya.

Apa yang membuat saya membaca blog Anda adalah saya ingin mendengar dari Anda.

Pastikan untuk menghormati pembaca Anda dengan memberikan konten yang dapat dipercaya.

Misalnya, jika saya menulis posting ulasan, saya pastikan untuk selalu mencobanya  sebelum memberikan ulasan kepada pembaca saya.

Katakanlah saya sedang menulis posting blog tentang betapa hebatnya jus pisang. Saya pertama-tama menyiapkan jus pisang dan  mencicipinya untuk memastikan bahwa saya dapat jujur ​​dalam ulasan saya sebelum membuangnya ke blog saya untuk pembaca saya.

Menjamin kebenaran dalam posting blog Anda adalah apa yang akan membangun kredibilitas dan otoritas Anda di niche Anda. Jika tidak, orang tidak akan mempercayai apa yang Anda katakan dan mereka akan meninggalkan situs web Anda.

5 Personalisasi Konten Anda


Izinkan saya mengajukan pertanyaan kepada Anda:

Mengapa Anda memutuskan untuk memulai sebuah blog?
Saya yakin ada banyak jawaban, tapi salah satunya mungkin:

"Untuk membangun merek pribadi".
Anda perlu  mempersonalisasi konten Anda  untuk membangun merek pribadi Anda sendiri .  Ini mudah, bukan?

Anda memiliki ide-ide hebat dan mengubahnya menjadi posting blog yang luar biasa. Itu sangat luar biasa. Tapi apakah Anda hanya menyebutkan poin bagus untuk pembaca Anda?

Atau apakah Anda menghabiskan waktu  dan bekerja ekstra untuk menunjukkan kepada mereka pengalaman pribadi Anda dengan masing-masing poin ini?

Saya menemukan sebuah posting blog beberapa hari yang lalu di mana penulis menyebutkan "84 metode yang telah terbukti tentang cara menghasilkan uang melalui blog Anda". Saya menyukai ide posting blog dan saya sangat tertarik untuk membacanya.

Tetapi setelah membuka postingan, saya kecewa melihat bahwa penulis hanya menyebutkan 84 metode itu dan tidak menulis apa pun tentangnya. Dia tidak bekerja ekstra untuk pembacanya dan berbicara tentang pengalamannya dengan metode yang "terbukti" ini.

Inilah yang dicari pembaca dan pengikut blog; pikiran dan ide yang dipersonalisasi yang dapat mereka terapkan sendiri.

Pastikan untuk mempersonalisasi postingan blog Anda.
Bicarakan tentang diri Anda, pikiran Anda, dan pengalaman pribadi Anda.

6 SEO Pada Halaman
Dalam poin-poin yang disebutkan di atas, saya menjelaskan tentang bagaimana Anda harus berbicara dengan pembaca Anda:

  • Siapkan agenda
  • Buat judul yang bagus
  • Atur poin
  • Tulis konten yang dapat dipercaya
  • Bersikaplah pribadi
  • Tapi bagaimana Anda berbicara dengan mesin pencari?


Anda masih perlu memberi tahu bot indeks web tentang entri blog baru Anda agar dapat diindeks dan diarsipkan dengan cara yang benar . Mesin pencari dapat menjadi sumber lalu lintas pertama Anda jika Anda mempertahankan posting Anda dengan baik dan menjaganya tetap optimal.

SEO pada halaman mencakup berbagai item:

  • Siput URL
  • Fokus kata kunci
  • Judul posting
  • Deskripsi meta
  • Tag alt gambar
  • Judul
  • Tautan masuk dan keluar

dan banyak lagi…
Jika Anda menggunakan blog WordPress yang dihosting sendiri, saya sangat menyarankan Anda untuk menginstal dan mengkonfigurasi plugin Yoast SEO .

Yoast akan memberi tahu Anda hal-hal mana yang perlu diperbaiki untuk hasil SEO pada halaman yang lebih baik.

Bungkus:

Ada berbagai cara untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi di blog Anda.

Faktor terpenting adalah memastikan Anda memilih ceruk blog yang tepat .

Anda juga harus gigih dan konsisten.
Ikuti 6 tip ini dan lihat blog Anda tumbuh dalam lalu lintas, pendapatan, dan otoritas.

Saya sangat menghargai Anda berbagi pengalaman pribadi Anda tentang menulis konten berkualitas tinggi untuk blog Anda. Saya selalu memastikan untuk membalas setiap komentar di posting blog saya. Jadi, ayo mulai diskusi!

sumber : https://www.shoutmeloud.com/write-high-quality-blog-post-6-tips.html

Subscribe to receive free email updates: