5 Rahasia Sedikit yang Diketahui Menulis Posting Blog yang Menarik

5 Rahasia Sedikit yang Diketahui Menulis Posting Blog yang Menarik


Menulis adalah seni.

Menulis dalam bentuk apapun hanyalah sebuah seni. Seni yang bisa dikuasai dengan latihan dan ketekunan . Bagaimana penulis, blogger, dan penulis paling populer dan efektif saat ini mencapai efektivitas karya mereka?

Beberapa konten bekerja seperti keajaiban di otak pembacanya dan tombol sosial menjadi hitam dan biru.

Bagaimana cara mereka membuat konten yang begitu menarik?

Kata-kata memiliki kekuatan untuk menginspirasi atau merendahkan pikiran orang. Sebagai blogger, penulis, dan penulis, tujuan utama mereka adalah menyediakan konten yang menarik bagi audiens mereka .

Konten yang memberikan informasi, konten yang menginspirasi tindakan dan konten yang membuat mereka senang. Artikel atau posting blog yang bagus adalah yang membuat pembaca tersenyum. Jadi, bagaimana Anda bisa menghasilkan artikel menarik yang bagus untuk blog Anda? Bukan masalah besar untuk mencapai level itu.

Bagaimana menulis artikel yang menarik untuk blog Anda: Rahasia terungkap

Tujuan
Anda memiliki tujuan dalam segala hal yang Anda lakukan. Jadi mengapa tidak sama dengan konten Anda? Tanyakan pada diri Anda sendiri mengapa Anda menulis ini di tempat pertama? Akankah konten saya menambah nilai waktu pembaca? Apa yang saya pecahkan atau apa yang ingin saya katakan dengan konten?

Ketahui suara Anda dan satu-satunya tujuan sebuah konten. Jika Anda bisa menjawab sendiri, audiens Anda pasti akan menyukai tulisan Anda. Temukan audiens target Anda, yang ingin Anda jangkau dan jawab sendiri mengapa hal itu menarik bagi konten Anda.

Jangan meremehkan judul

Judul adalah inti dari konten Anda. Tak seorang pun akan peduli untuk membaca konten Anda, tidak peduli seberapa dekat itu dengan karya Shakespeare dan Dan Brown. Jangan pernah meremehkan kekuatan berita utama saat membuat konten yang bagus. Judul adalah susunan konten dan Anda tidak ingin terlihat buruk, jadi mengapa membuat konten Anda terlihat buruk?

Munculkan tajuk utama licik yang menarik perhatian pembaca. Judul yang mengatakan bahwa Anda memiliki jawaban atas masalah seseorang. Buat janji untuk menyelesaikan beberapa masalah atau beberapa informasi dengan sudut pandang yang berbeda.

Jadikan pribadi

 Menulis dan membaca adalah proses 2 arah dan jangan biarkan tidak lengkap. Pastikan Anda memiliki suara Anda sendiri. Tulis dengan suara Anda sendiri. Manfaatkan lebih banyak 'Anda' dan sapa pembaca Anda langsung dengan suara orang pertama. Orang membaca konten Anda karena mereka ingin mendengar suara Anda.

Miliki perspektif suara Anda dan buat konten menjadi pribadi . 

Bagikan pemikiran dan opini Anda. Tidak apa-apa jika Anda beropini, semua orang begitu. Hal utama adalah Anda harus melengkapi perkataan Anda dengan fakta dan logika. Jangan hanya bergumam tentang apa pun yang tidak Anda ketahui. Tahu orang akan mendengarmu.

Bangun antisipasi

Tahukah Anda apa yang membuat jalan cerita menjadi bagus? Membangun antisipasi. Buat audiens Anda berteriak untuk lebih. Seorang seniman hebat membangun antisipasi di antara para pendengarnya. Menulis adalah seni, ingat? Perlakukan konten Anda sebagai film Hollywood. Apa yang dikatakan? Apa selanjutnya?

Bangun antisipasi dalam konten dari baris pertama itu sendiri. Berikan petunjuk kepada audiens tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, dan pastikan itu menarik. Ingat saja, jangan terlalu banyak terlibat dalam proses antisipasi bangunan. Kendalikan momentum konten Anda.

Jadikan dapat Pindai

Apakah blog atau artikel Anda dapat dipindai? Sekarang apa posting yang dapat dipindai ini? Dengan kemajuan teknologi, alat untuk menghasilkan dan mengonsumsi informasi berada pada titik tertinggi sepanjang waktu. Sebagian besar konten yang dihasilkan bertindak hanya sebagai sumber kebisingan dengan sedikit atau tanpa keuntungan tambahan. Jadi, bagaimana orang mengetahui apa yang bising dan apa yang bukan? Mereka baru saja memindai!

Jangan berharap seseorang membaca seluruh konten Anda kata demi kata hanya karena Anda telah menulis karya Shakespeare-ic, mereka tidak akan melakukannya. Mereka bahkan tidak perlu melakukannya. Telah ditemukan dalam survei terbaru bahwa pengunjung rata-rata hanya tinggal selama 96 detik pada sebuah artikel! Seberapa banyak yang bisa dia baca saat itu? Dia memindai.

Pastikan blog dan artikel Anda dapat dipindai. Mintalah teman Anda atau seseorang dari jaringan Anda untuk melihat sekilas dan melihat apa yang mereka katakan.

Apa poin utama Anda saat ingin mendapatkan konten yang menarik? Bagikan pemikiran dan komentar Anda di bawah atau ping saya di jaringan saya yang diberikan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates: