5 Alasan Web Anda Sepi Pengunjung dan Cara Mengatasinya

5 Alasan Mengapa Salinan Situs Web Anda Tidak Mengonversi & Apa yang Harus Dilakukan

Anda baru saja menulis sebuah mahakarya.

Anda telah mempostingnya di blog atau situs web Anda.

Dan Anda telah mempromosikannya di akun media sosial Anda.

Tapi tidak ada yang berkomentar.

Tidak ada yang mengklik link Anda.

Dan sepertinya tidak ada yang peduli!

Sakit, bukan?

Saat Anda menjalankan situs web atau blog sebagai bisnis, tujuannya adalah untuk mendapatkan konversi . Ini dapat didefinisikan dengan berbagai cara.

Konversi bisa berupa:

  • Membeli produk Anda (jika Anda memiliki produk).
  • Mendaftar ke daftar email Anda.
  • Meninggalkan komentar.
  • Bergabung dengan salah satu akun media sosial Anda.
  • Melihat situs web Anda berulang kali.
  • Konversi hanya berarti bahwa pengguna telah melakukan tindakan yang paling Anda inginkan. Dan jika pengguna tidak melakukan tindakan itu, berarti ada yang salah.


Sekarang, bisa jadi pengguna tidak tertarik dengan materi dan telah mendarat di situs Anda secara tidak sengaja. Atau mungkin mereka belum siap untuk mengambil tindakan yang diinginkan.

Faktanya, mungkin benar bahwa kebanyakan orang yang membuka situs Anda tidak akan berubah menjadi konversi. Tingkat konversi rata-rata untuk halaman arahan (yaitu halaman pertama yang dilihat pengunjung) adalah 2.35%. 25% pemasar teratas berkonversi pada 5,31%. Dan 10% teratas berada di 11,45% .

Itu berarti, rata-rata, kurang dari 3 orang dari 100 melakukan tindakan yang diinginkan pada satu halaman.

Jika Anda kurang dari itu, masalahnya mungkin bukan pengguna yang membuka halaman Anda - meskipun jika Anda menargetkan di tempat yang salah, bisa jadi - kemungkinan salinan situs web Anda tidak ditulis dengan cukup baik.

Jadi, inilah 5 alasan mengapa salinan situs web Anda mungkin tidak dapat diubah sebagaimana mestinya.

1. Anda belum menjelaskan masalahnya.

 Posting ini telah menyatakan masalah yang jelas:

Salinan situs web Anda tidak dapat diubah.

Saat Anda membaca artikel ini, Anda tahu bahwa itu akan mengatasi masalah ini. Jika Anda pernah tersentuh oleh masalah ini di masa lalu, Anda tahu bahwa membaca artikel ini berpotensi meringankan masalah Anda.

Menulis di web adalah tentang masalah.

Mengapa?

Karena ketika orang mencari sesuatu di internet, mereka mencari cara untuk memecahkan masalah.

Sebuah "masalah" tidak perlu serius atau serius atau sesuatu yang membutuhkan pengetahuan ahli untuk memperbaikinya. Sebuah "masalah" dapat secara longgar didefinisikan sebagai "masalah".

Masalah apa pun. Besar. Kecil.

Pikirkan tentang apa yang akan dicari pengguna di internet. Mereka semua adalah masalah.

Berikut beberapa contoh judul postingan dengan masalah yang jelas:

“25 Cara Memperbaiki Mesin Rusak” - Posting ini membahas masalah mesin yang rusak.

“16 Resep untuk Vegetarian” - Dengan menawarkan resep, penulis menyatakan bahwa masalahnya bukanlah mengetahui apa yang harus dimakan sebagai vegetarian.

“Meme Kucing Terbesar Sepanjang Masa” - Masalahnya di sini adalah kebosanan dan keinginan membara untuk melihat meme kucing.

Masalah ini dapat diidentifikasi dan spesifik. Mereka didefinisikan dan ditata dengan jelas. Mereka segera terlibat dengan pembaca karena mereka persis seperti yang dicari pembaca ketika mereka mencari sesuatu di internet.

Mengidentifikasi Titik Nyeri
Sebagai pembuat konten dan / atau pemasar, Anda perlu mengidentifikasi poin kesulitan pelanggan Anda .

Anda perlu mencari tahu apa yang menjadi masalah dan apa yang membutuhkan solusi.

Ada beberapa cara untuk menyoroti poin nyeri:

1. Cari forum / grup Facebook

Cari tahu di mana pelanggan Anda berkumpul dan pergi ke sana. Libatkan mereka tentang apa yang mereka cari dan masalah mereka. TAPI JANGAN MENAWARKAN SOLUSI BAGI MEREKA SAJA. Mengirim spam hanya merusak merek Anda. Identifikasi saja apa yang menyebabkan rasa sakit di komunitas yang Anda targetkan.

2. Lihat konten pesaing untuk menunjukkan poin rasa sakit yang serupa

Gunakan pesaing di bidang Anda untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Sekarang, jangan pergi dan menjiplak barang mereka, tapi lihat jenis topik yang mereka bahas. Lihat artikel mana yang paling banyak menarik (misalnya, share sosial, komentar, dll.). Gunakan topik tersebut sebagai inspirasi untuk artikel Anda.

3. Temukan kekhawatiran dalam komentar

Komentar adalah cara yang bagus untuk mengidentifikasi masalah karena mereka menawarkan satu-satunya tempat di mana pelanggan dapat terlibat dengan suatu merek. Jika Anda tidak cukup populer untuk memiliki pemberi komentar di situs web Anda sendiri, buka komentar pesaing dan lihat apa yang dikeluhkan orang.

Karena jika postingan Anda tidak bermasalah, akan membosankan.

2. Anda tidak memecahkan masalah.
Anda jelas telah membuat masalah.

Terus?

Pelanggan Anda sudah tahu apa masalahnya, mereka tidak membutuhkan Anda untuk memberi tahu mereka masalahnya berulang kali.

Mereka membuka halaman web Anda karena mereka membutuhkan bantuan. Mereka ingin Anda membantu memperbaiki masalah mereka.

Mereka lapar dan mencari makan. Mereka tidak perlu diberi tahu bahwa mereka lapar tanpa ditawari makanan.

Mereka ingin melihat postingan yang berbunyi: "Lapar? Klik Di Sini untuk Makanan. ”

Memahami apa yang saya katakan?

Bagus!

Berfokuslah untuk memecahkan titik nyeri dan nyatakan fakta bahwa Anda telah menyelesaikan titik nyeri tersebut. Itu tidak hanya akan membuat Anda mendapatkan banyak penggemar, Anda juga akan dilihat sebagai sumber daya masuk kapan saja titik sakit yang sama muncul.

Berikut beberapa contoh judul postingan dengan solusi yang jelas:

"99 Masalah tetapi Uang Bukan Satu" - Penulis telah memaparkan masalah (uang) dan menawarkan solusi (tidak lagi menjadi masalah).

“22 Kegunaan Kreatif untuk Rambut Kucing” - Penulis telah menjelaskan masalah (kelebihan bulu kucing) dan menawarkan solusi (22 kegunaan kreatif untuk itu).

“10 Cara untuk Mendinginkan Diri di Hari yang Panas” - Penulis telah memaparkan masalahnya (hari yang panas) dan menawarkan solusi (10 cara untuk menenangkan diri).

Solusi ini terdefinisi dengan baik dan jelas. Anda tahu bahwa Anda mendapatkan solusi saat mengklik salah satu dari judul postingan ini.

Menjadi Pemecah Masalah
Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk menemukan solusi kreatif untuk masalah, tetapi dengan sedikit latihan, itu relatif mudah.

Sebagian besar solusi masuk akal dan dapat diidentifikasi dengan salah satu dari banyak proses ideasi .

Mempelajari cara mengatasi masalah tidak hanya membuat Anda lebih berharga bagi masyarakat, tetapi juga membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Ini mengajarkan Anda bagaimana melenturkan otot kreatif Anda dan membantu Anda berempati dengan sesama manusia.

Inilah latihannya:

Ambil titik rasa sakit yang umum untuk ceruk pasar Anda dan temukan 5 solusi kreatif yang belum pernah ada sebelumnya. Jangan lakukan apa pun sampai Anda menemukan 5 hal. Anda dapat membuatnya realistis atau tidak realistis sesuka Anda (misalnya menggunakan sihir, memanggil Superman, dll.), Tetapi jangan lakukan apa pun sampai Anda mendapatkan 5 solusi yang sepenuhnya orisinal. Terus lakukan itu setiap hari sampai Anda membangun otot kreatif Anda ke titik di mana Anda dapat secara kreatif memecahkan masalah apa pun yang Anda hadapi.

3. Anda tidak mengenal audiens Anda.
Saya tahu siapa Anda.

Anda adalah seseorang yang menulis sesuatu di internet, dan Anda ingin membangun dan mempertahankan semacam keberadaan online.

Dan saya menulis artikel ini untuk Anda.

Dan karena saya tahu siapa Anda, saya tahu cara menulis artikel yang secara khusus membahas kebutuhan Anda.

Saya menulis dengan nada percakapan dan informal yang berbicara tentang sesuatu yang Anda minati. Ini semua adalah hal yang menarik bagi Anda karena, seperti yang saya katakan, saya tahu siapa Anda.

Jika Anda tidak tahu untuk siapa Anda menulis, tulisan Anda akan terlihat kacau dan tidak menarik.

Anda tidak ingin berbicara dengan audiens Anda dengan nada yang salah, cerita yang tidak pantas, dan topik yang tidak menarik karena audiens Anda tidak peduli tentang hal-hal itu.

Mereka menginginkan hal-hal yang berhubungan langsung dengan mereka. Mereka ingin merasa diakui dan diakui. Mereka ingin tahu bahwa Anda memahami mereka.

Mereka ingin membaca tulisan yang langsung menjawab kebutuhan mereka.

Cirikan Audiens Anda
Ambil target audiens Anda dan buat daftar siapa mereka.

Hal-hal seperti:

  • Usia
  • Etnis
  • Lokasi
  • Agama
  • pendidikan
  • Status sosial
  • Suka tidak suka

Pengalaman profesional
Saya mengidentifikasi dengan siapa Anda berbicara setiap kali Anda menulis salinan apa pun.

Bahkan hal-hal yang terkesan sepele pun bisa berdampak besar pada tulisan Anda.

Coba bayangkan orang ini di kepala Anda setiap kali Anda menulis. Coba bayangkan mereka duduk di belakang layar komputer mendengarkan semua yang Anda katakan.

  • Apakah mereka ingin diajak bicara secara formal atau informal?
  • Apakah mereka pemula atau ahli?
  • Apakah mereka akan menghargai sumber daya luar atau mereka hanya menginginkan sumber daya Anda?
  • Bersikaplah konkret tentang siapa yang membaca kata-kata Anda.


4. Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan.
Ada banyak "pengembara" di luar sana.

Ramblers adalah orang yang berbicara dan berbicara tanpa pernah mengatakan sesuatu yang substansial.

Anda mungkin mengenal beberapa orang seperti ini dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Tapi yang paling menarik adalah kebanyakan orang yang banyak bicara biasanya tidak tahu banyak. Mereka menggunakan fakta bahwa mereka mengucapkan kata-kata untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan.

Sebagai pembuat konten, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak terjebak dalam perasaan seperti Anda perlu "mengisi ruang".

Anda tidak perlu mengisi ruang. Anda perlu memastikan bahwa orang mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan benar - benar mengetahui informasi yang dibutuhkan orang.

Kecuali jika Anda seorang peneliti ahli dan penulis profesional yang telah menguasai keahlian memberikan informasi, Anda harus 100% yakin bahwa Anda adalah ahli di bidang Anda.

Tidak ada yang mau mendengar tips menjahit dari seseorang yang belum pernah menjahit.

Cintai Niche Anda
Masyarakat kita dipenuhi dengan banyak orang yang membenci pekerjaan mereka. Tetap saja, mereka pergi bekerja setiap hari.

Hal terakhir yang kami butuhkan adalah lebih banyak orang yang membenci pekerjaan mereka .

Manfaat membangun karier di lingkungan online adalah Anda dapat menunjukkan dengan tepat apa yang Anda sukai dan dapat mencari nafkah dari berbagi cinta itu dengan dunia.

Terlalu sering, pemasar digital melihat sesuatu yang berpotensi menghasilkan uang dan kemudian mencoba melakukan hal itu. Dan mereka sebenarnya tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan. Itu sangat bodoh.

Dan itu selalu seputar hal-hal seperti pemasaran internet. Jumlah pemasar internet yang memasarkan kepada orang-orang yang ingin menjadi pemasar internet sangat mengejutkan. Sungguh menakjubkan bahwa orang-orang berpikir itu ide yang bagus.

Setiap orang memiliki sesuatu yang benar-benar mereka sukai, dan itu bukanlah sesuatu yang dapat diberitahukan orang lain kepada Anda.

Mungkin Anda suka makan pasta. Atau mungkin Anda suka bermain gitar. Atau Anda menyukai filosofi. Atau mungkin Anda menyukai kartu tarot atau vitamin. Apa pun.

Apa pun itu, Anda memiliki minat unik yang hanya dimiliki sedikit orang, dan ada banyak orang di luar sana yang mencari pengetahuan unik Anda. Jangan menghilangkan bakat Anda hanya karena Anda pikir Anda akan menghasilkan lebih banyak uang di ceruk pemasaran internet.

Ya, beberapa orang memiliki hasrat untuk pemasaran internet, tetapi orang-orang itu akan menjadi satu-satunya yang bertahan melewati kebosanan yang tak terhindarkan dalam mengelola bisnis online.

Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, dan maksud saya sangat menyukainya, semua orang akan merasakan cinta itu dalam tulisan Anda.

Dan cinta itu akan menarik lebih banyak lalu lintas, dan Anda akan mengubah lebih banyak lalu lintas itu menjadi penggemar setia.

5. Anda tidak mengedit dan mengoreksi.
Setiap hari, saya membaca banyak sekali tulisan di internet dari orang-orang yang jelas-jelas tidak meluangkan waktu untuk mengedit dan mengoreksinya.

Saya tidak berbicara tentang kesalahan ketik di sana-sini. Saya berbicara tentang kegagalan yang konsisten dalam menyampaikan poin-poin tulisan yang paling mendasar sekalipun.

Potongan-potongan ini ceroboh, tidak koheren, dan ya, diisi dengan kesalahan ketik.

Tidak hanya terlihat mengerikan, orang-orang ini tidak akan pernah menarik lalu lintas yang melakukan konversi.

Pengeditan sangat penting untuk mempertahankan citra profesional sehingga editor adalah orang dengan bayaran tertinggi di setiap perusahaan pembuatan konten.

Merekalah yang menjaga standar merek dan memastikan bahwa semuanya dilakukan secara profesional, menarik, dan konsisten.

Tapi Anda tidak perlu menyewa editor.

Anda bisa menjadi editor Anda sendiri.

Anda hanya perlu keluar dari pikiran Anda sendiri dan belajar bagaimana memiliki perspektif.

Berlatih Mengedit
Berikut adalah latihan yang baru saja saya buat, tetapi menurut saya akan membantu banyak orang memahami seperti apa struktur artikel yang bagus.

Ambil artikel yang baru saja Anda baca dari seorang penulis profesional. Anda dapat menggunakan artikel ini jika Anda mau, tetapi lebih baik jika Anda menggunakan sesuatu yang lebih pribadi untuk Anda. Dan pastikan bahwa penulis adalah seorang profesional dari situs web yang bereputasi tinggi dan dapat dipercaya.

Lalu, pergi dan buat "garis luar terbalik". Ini berarti bahwa setelah Anda membaca bagian tersebut, tulis garis besarnya.

Identifikasi judul, subpos, poin utama, dan sub poin.

Untuk info lebih lanjut tentang cara membuat garis besar, baca bagian saya tentang garis besar di bagian ini .

Ketika Anda telah menyusun garis besarnya, bacalah dan lihat bagaimana semua informasi “mengalir” bersama. Bagaimana satu gagasan mengarah ke gagasan berikutnya?

Pelajari dan teliti “garis besar terbalik” itu dan benar-benar mencoba untuk memahami mengapa informasi disajikan dalam urutan dan cara yang mana.

Setelah Anda membuat dan mempelajari garis besarnya, kembali ke artikel dan lihat bagaimana penulis mengisi kerangka untuk membuat bagiannya utuh dan lengkap.

Latihan ini akan membantu Anda mempelajari apa yang dapat dan tidak diterima dalam hal struktur.

Praktek Proofreading
Bagian lain dari pengeditan adalah mengoreksi, dan itu adalah sesuatu yang mutlak harus Anda lakukan.

Jumlah orang yang bahkan tidak memeriksa ejaan pada artikel mereka tidak masuk akal.

Setidaknya, periksa ejaan pada karya Anda sebelum diterbitkan.

Pelajari cara mengenali kesalahan tata bahasa, pelajari cara mengenali kesalahan konsistensi, dan pelajari cara memoles artikel.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempelajari tata bahasa. Kunjungi situs ini untuk membantu Anda dengan tata bahasa Inggris Anda.

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah belajar “membaca dengan cermat”.

Ketika kebanyakan orang membaca, mereka membaca sekilas kata-kata dan bertujuan untuk mencerna keseluruhan makna sesuatu. Tetapi ketika Anda membaca dengan cermat, Anda melihat setiap kata dan memastikan ejaannya benar, ditempatkan dengan benar, dan memiliki sintaks yang benar.

Kembali dan baca kembali semua artikel Anda sebelumnya dan perbaiki. Saya jamin Anda akan menemukan kesalahan.

Bahkan saya, seseorang yang menekankan pentingnya proofreading di setiap artikel SML yang saya tulis , mengalami kesalahan sesekali. Ketika saya kembali dan membaca kembali potongan-potongan itu, saya melihatnya menonjol seperti ibu jari yang sakit.

Meskipun semua artikel Anda sebelumnya telah diterbitkan, kembali dan baca dengan cermat.

Dan serius, gunakan pemeriksa ejaan.

Bagaimana Menulis Hal-Hal yang Mengonversi
Ada pepatah lama:

Definisi kegilaan adalah melakukan hal yang sama terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda.

Jangan membuat diri Anda gila karena mengulangi kesalahan yang sama.

Jika Anda kesulitan untuk mengubah pembaca, alasannya mungkin karena salinan situs web Anda bau.

Dan jika ya, Anda harus pergi dan memperbaikinya. Jika tidak, Anda akan kesulitan untuk menarik perhatian, keterlibatan, atau uang apa pun untuk semua kerja keras Anda.

Sayangnya tidak ada peluru ajaib untuk memperbaiki tulisan yang tidak memiliki efek yang diinginkan.

Tetapi jika Anda mulai mengubah hal-hal yang Anda tahu merugikan Anda, Anda akan memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik.

Dan setelah Anda menemukan kunci sukses, Anda akan menjadi master yang bertobat!

Dan yang terbaik dari semuanya, Anda tidak akan menjadi gila.
sumber : https://www.shoutmeloud.com/why-your-website-copy-isnt-converting.html

Subscribe to receive free email updates: